Dunia masih memihak Israel

Ditengah-tengah gempuran Israel pada tempat-tempat sipil yang menyebabkan sampai saat ini lebih dari 135 penduduk meninggal, delapan negara besar yang tergabung dalam G8 dalam pertemuannya kemarin 16 Juli 2006, tidak menyalahkan apalagi mengutuk Israel, dan hanya menghimbau kepada Israel untuk bisa menahan diri. Dengan tetap yakin bahwa Israel dalam keadaan membela diri.

Berkenaan dengan serangn Israel ke Lebanon, Kantor berita CNN melalui websitenya telah membuat pooling untuk menanyakan apakah Serangan Israel ke Lebanon bisa dibenarkan atau tidak.sampai saat ini (17l7l2006) telah ikut 378.404 orang yang mengisi pooling, dengan hasil 57% masih memihak Israel dan membenarkan serangannya.

Saudaraku...
Untuk merubah pandangan dunia kepada Israel marilah kita bantu ikut mengisi pooling ini dengan mengisi tidak setuju/ no. Bagi yang ingin mengisi silahkan klik gambar dibawah ini atau klik link dibawah ini.
Terima kasih, semoga itu adalah bagain dari kewajiban kita menolong sesama muslim paling tidak dengan do'a "adh'aful iman"/ selemah-lemahnya iman.

4 komentar:

  1. ARS CooL mengatakan...

    Ra iso, ra eneng pollingnya. Piye iki?  

  2. al kifah mengatakan...

    Masih segar dalam ingatan kita bagaimana AS, Inggris, dan negara-negara Eropa terlibat aktif dalam menginvasi Afghanistan dan Irak. Permasalahan Palestina juga menunjukkan betapa pengaruh AS, Inggris dan Perancis sangat dominan di sana. Bahkan intervensi ini telah menusuk jauh ke dalam luka yang menganga dengan ketidakadilan yang nyata terhadap kaum Muslim Palestina.

    Sedangkan negara-negara di luar kelompok negara memimpin tersebut tidak mampu memberikan pengaruh bahkan justru turut terpengaruh dan tunduk kepada kebijakan negara-negara yang lebih kuat dan lebih besar tadi.

    Lantas, dimanakah eksistensi Daulah Khilafah Islamiyah; yang akan mengimbangi bahkan mengalahkan negara-negara kapitalis Barat tersebut? Dalam rangka menghambat lahirnya Daulah perkasa itulah negara-negara kapitalis menyususun agenda politik luar negerinya. Sehingga kita tak lagi heran manakala AS memiliki kebijakan terhadap Timur Tengah, Afrika bahkan Asia Tenggara, karena AS dan sekutunya mempunyai kepentingan untuk melanggengkan cengkraman mereka terhadap dunia dalam menghambat kebangkitan musuhnya (Khilafah Islam).

    Umat Islam bersatu tak dapat dikalahkan. Ya, solusinya memang umat Islam harus bersatu! Mengenai potensi umat Islam ini, saya sudah pernah menuliskannya di sini : http://frenky.web.ugm.ac.id/1/?p=23
    Ya Allah.. pandulah kami dalam ujian ini!  

  3. Anonim mengatakan...

    itu bukan masalah agama, you freaks!
    politik!!
    jelas2 politik
    ga baca berita?
    atau cuma baca berita bagian tertentu aja supaya hati senang?

    TOLOL  

  4. dino mengatakan...

    KENAPA ORANG-ORANG ZIONIS YAHUDI TIDAK MENYEMBAH ADOLF HITLER SAJA SEBAGAI TUHAN MEREKA, BUKANKAH ADOLF HITLER JUGA SEORANG PERAMAL YANG MERAMALKAN DUNIA DAN UMMAT MANUSIA AKAN BINASA BILA BILA ZIONIS YAHUDI DIBIARKAN BERKEMBANG BIAK, ADOLF HITLER JUGA PERNAH MENJADI PENENTU HIDUP MATI ORANG-ORANG ZIONIS YAHUDI, DAN TINGKAT KEBENARAN RAMALANNYA MENDEKATI 100% JAUH MELAMPOI KEBENARAN YESUS YANG MERAMALKAN BUMI YERUSSALEM SEBAGAI TANAH YANG DIJANJIKAN. ZIONIS YAHUDI BENAR-BENAR SALAH MEMILIH TUHAN, MEREKA MELUPAKAN DEMOKRASI DAN LUPA MELAKUKAN PEMILIHAN UMUM. ZIONIS YAHUDI MEMANG SESAT DAN MENYESATKAN. (George Bush, 13 : 87)  

Poskan Komentar


 

Yang Mampir Berteduh

Link Menarik

Kuwaitana

Panduan prosedur pengurusan visa family ke Kuwait... lengkap disertai gambar...mantap selengkapnya disini

Blog paling lengkap dengan segala informasi tentang Kuwait: Bahasa, mata uang, iklim, sosial budaya, jam kerja dan libur, sekolah, hotel, tempat makan dan restaurant, rekreasi, living cost, prosedur visa, civil ID, residency permit, driving liscense.. dll..sayang gak dibuka kolom koment... selengkapnya disini

Indonesiana

Belum nemu blog Indonesia yang pas...jadi ngunjungi profile kami dulu yah..:)

View my complete profile

Duniana

Play and Learn Activities for baby...bagus2

selengkapnya disini

Blogroll

Silaturrahim



Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by IP2Location.com

Komentar



K2 Template by: geckoandfly3 Column by: k2ModifyBloggerized n Skinned by: Az&fA