Migrasi

Pagi ini blogwalking ke tempatnya mas Agus Hery, baca postingan cara-cara migrasi ke new blogger, trus langsung aja aku buka akun bloggerku, ternyata ada juga tawaran dari blogger untuk migrasi. Setelah baca-baca, dan katanya semua layout kita masih seperti yang lama (mumet kalo harus koding lagi), akhirnya ku putuskan migrasi juga.
new bloggerJadi yang buka blog ini setelah jam 12.45pm (waktu Kuwait) , atau jam 16.45 wib, ini adalah versi new blogger. Kayak gak ada perubahan memang, cuma sedikit aja diantaranya:
-Kalo di old blogger beberapa postingan ada yang posted by azfa yang lainnya by latifa, sekarang semuanya jadi posted by azfaTM.
-Layoutnya ada sedikit berubah, di new blogger kalo buka pake Firefox gambar wahanya sedikit melorot, jadi kelihatan sebagian backgroundnya. tapi kalo dibuka pake IE7 malah terlalu keatas, jadi malah tulisan waha yang pake bahasa arab kepotong dikit.

InsyaAllah nanti kita pakai kelebihan-kelebihan new blogger, diantaranya mau dikasih label untuk setiap postingan, nanti juga baik aziz, atau latifa punya account sendiri-sendiri jadi sendernya juga jadi berubah lagi, aziz tetap pake azfaTM nanti latifa jadi latifa. Dan kita eksplor kelebihan-kelebihan lainnya.
Tak lupa makasih buat mas agus (gambarnya dicopy tanpa ijin) gak ada lisensinya khan?? :)
Yang mau tau gimana caranya migrasi langsung aja ke blognya mas agus.

1 komentar:

  1. Mas Hery mengatakan...

    selamat mencoba fitur barunya bu...moga juga kejanggalannya segera ketemu dan diperbarui....  

Posting Komentar


 

Yang Mampir Berteduh

Link Menarik

Kuwaitana

Panduan prosedur pengurusan visa family ke Kuwait... lengkap disertai gambar...mantap selengkapnya disini

Blog paling lengkap dengan segala informasi tentang Kuwait: Bahasa, mata uang, iklim, sosial budaya, jam kerja dan libur, sekolah, hotel, tempat makan dan restaurant, rekreasi, living cost, prosedur visa, civil ID, residency permit, driving liscense.. dll..sayang gak dibuka kolom koment... selengkapnya disini

Indonesiana

Belum nemu blog Indonesia yang pas...jadi ngunjungi profile kami dulu yah..:)

View my complete profile

Duniana

Play and Learn Activities for baby...bagus2

selengkapnya disini

Blogroll

Silaturrahim



Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by IP2Location.com

Komentar



K2 Template by: geckoandfly3 Column by: k2ModifyBloggerized n Skinned by: Az&fA