Tanpa judul :p

ujian
Kemarin merupakan hari pertama saya semesteran semenjak keberadaan Asiya..cukup kewalahan juga saya memenej waktu antara Asiya, study n part-time..
Alhamdulillah,suami saya telah menyediakan asisten pribadi di rumah,jadi kerjaan rumah dari masak,bersih2,n nyetrika semuanya dikerjakan oleh asisten saya..saya hanya bantu2 sedikit,n tengok kulkas sesekali sekedar ingin tau apa yang tidak ada hingga saya bisa belanja..
Tapi meski begitu,saya masih merasa kewalahan juga..praktis,saya di rumah,begitu melihat Asiya,saya tidak ingin jauh darinya,so masalah study saya kesampingkan untuk sementara..
Tapi apa jadinya??..ujian saya kemarin,saya tidak tau,akan dapat point apa..karena saya sendiri sadar,saya belum maksimal dalam belajar,dari kurang lebih 300 lembar hal yang harus saya pelajari, tapi cuma sedikit yang saya baca,n kebanyakan saya skip (PD banget ya,masuk ruangan ujian begitu?! sebentar,sebentar..jangan maen"judge" dulu, saya sendiri heran,karena tidak biasanya saya begitu.. alhamdulillah,selama ujian yang ada dari dulu,saya siap 90 % untuk ujian,tidak seperti kali ini..so kali ini adalah kali pertama,n mudah2n tak akan terulang..)..tak bisa terpikirkan, jika tidak ada asisten pribadi saya,bagaimana?..

MasyaAllah,saya takjub dengan para Ummahat yang sekaligus msh kuliah,n kerja juga, tapi bisa memenej waktu mereka meskipun tidak ada asisten pribadi..ada yang bisa ngasih tips ke saya?.. syukran sebelumnya..

Semesteran saya tinggal dua matkul lagi,tgl 17 n 21 bln jan ini,karena semester ini saya hanya ambil 3 matkul.semester depan saya hanya punya 2 matkul lagi,kemudian thesis yang akan menunggu saya :(.. mudah2n saya diberi taufiq oleh Allah subhanahu wa ta'ala.amin.

gambar diambil dari sini

11 komentar:

  1. pyuriko mengatakan...

    Semoga mba diberikan kemudahan utk ujian nanti,...

    Amin.  

  2. Inaya Salisya mengatakan...

    Wah ga kebayang deh ujian, partime , kerjaan rumah dan sang buah hati. alhamdulilah ada asisten. Smg ujannya lulus semua dg nilai A. amiiin  

  3. hErY mengatakan...

    Smg ujiannya bagus, asal kita ihklas menjalaninya semua jd ringan,spt keluarga saya saat ini,kami (saya&istri) sama2 kerja dan lg kuliah,bahkan karena hal tersebut sementara kami hidup berjauhan. Dengan ihklas dan tanpa mengeluh Insya'Allah semua jadi ringan  

  4. dirac mengatakan...

    selamat menempuh ujian. semesteran saya bulan November kemarin.  

  5. latifa mengatakan...

    #pyuriko
    makasih doanya.. :)

    #ina
    semuanya memang harus bertahap belajar... makasih doanya..:)

    #hery
    makasih nasehatnya mas... benar memang.. alhamdulillah suami dan anak gak jauh dari saya... syukron doanya

    #dirac
    saya masih 1 lagi hari ahad besok...
    makasih doanya  

  6. Anonim mengatakan...

    Mmm... kasih tips apa ya? lha wong saya saja belum pernah punya anak istri je.

    btw, semoga ujiannya sukses...  

  7. Adi mengatakan...

    thanks udah mampir yah :) mampir buat ngirim loempia :D  

  8. latifa mengatakan...

    #bangsari
    hehehe mudah2an cepet dan lancar jodohnya... makasih juga doanya :)

    #adi
    walah mas adi bikin "kemecer aja"... lumpianya gak sampai hehehe :)  

  9. Aa Gam mengatakan...

    tanpa comment :P
    heheheh..  

  10. Anonim mengatakan...

    Dalam kondisi sulit, dimana banyak orang mengeluh,
    Kita harus menjadi orang BIJAK yang mendahulukan BEKERJA, dari pada mengeluhkan sulitnya pekerjaan.
    Mendahulukan Bekerja tanpa mendahulukan kecilnya hasil bekerja..

    Sukses selalu buat bu guru....  

  11. Cara Mengobati Ambeyen Tanpa Operasi mengatakan...

    Cara Mengobati Ambeyen Tanpa Operasi ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.  

Poskan Komentar


 

Yang Mampir Berteduh

Link Menarik

Kuwaitana

Panduan prosedur pengurusan visa family ke Kuwait... lengkap disertai gambar...mantap selengkapnya disini

Blog paling lengkap dengan segala informasi tentang Kuwait: Bahasa, mata uang, iklim, sosial budaya, jam kerja dan libur, sekolah, hotel, tempat makan dan restaurant, rekreasi, living cost, prosedur visa, civil ID, residency permit, driving liscense.. dll..sayang gak dibuka kolom koment... selengkapnya disini

Indonesiana

Belum nemu blog Indonesia yang pas...jadi ngunjungi profile kami dulu yah..:)

View my complete profile

Duniana

Play and Learn Activities for baby...bagus2

selengkapnya disini

Blogroll

Silaturrahim



Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by IP2Location.com

Komentar



K2 Template by: geckoandfly3 Column by: k2ModifyBloggerized n Skinned by: Az&fA