Cerita Asiya-1

Huk huk.... kasihan aku... (asiya).... sejak kesasar, mungkin ummi gak tau lagi jalan ke blogger, hehehe makanya gak diapdet-apdet blog ini... :((
Yaa udah dari pada gak ada yang apdet... (abiku sibuk... ummi juga udah mulai sibuk...) ... mendingan aku apdet sendiri hehehe (asiya)...

Mulai Sabtu kemarin ummi udah masuk kuliah lagi...:((
Semester ini semester terakhir kuliah...Abi... masih seperti biasa...
Berangkat pagi, pulang sore (baca malem hehehe)...



Ini ringkasan cerita-ceritaku sejak nyasarnya ummi...
Akhirnya ummi keesokannya bisa sampai ke asramanya tante Fina... dan tante diajak nginep dirumah, tante nginep sama dua temennya, tante Nina dan tante Mumtazah, wah jadi rame dirumah... ummi libur 2 minggu dan ada tante-tante...

6 x 1 = 7 ???
Belajar berhitung nih asiya???
Walah kok enam kali satu hasilnya tujuh??
Hehehe... aku belum bisa ngitung, lagian itung-itungan diatas bukan aku yang bilang, tapi abiku...:))
Lho kok bisa??
Kata abiku filosofinya begini...
Jadi enam itu jumlah peyempuan yang ada di rumah... (Aku, Ummi, Tante Fina, Nina, Mumtazah dan mbak azizah)...
X... artinya bukan perkalian tapi Versus hehehe
1 itu abiku...
He hehehe kalo pas abi dirumah abi jadi lelaki paling guanteng diantara enam cewek jagoan hehehe (emangnya judul film)

Imunisasi...
Pas tanggal 3 Februari... wah udah sebulan yang lalu yah... aku dibawa ke Klinik sama ummi sama tante fina.
Disana aku diimunisasi untuk kedua kalinya (kali pertama khan waktu lahir di RS).
Aku disuntik tiga kali, walah gak tau apa aja... ada BCG trus apa gitu pokoke singkatan-singkatan aneh gitu....
Uhkkhhhh.... sakit juga disuntik yah... dua dipaha kanan, satu dipaha kiri....
tapi kata ummi... aku cuma nangis sebentar aja, cuma tiga uhuk-uhuk aja... (hehehe hebat yah aku.... )

Ditindik lagi...:((
Lho kok bisa gitu...???
Jadi ceritanya... dulu pas ditindik pertama kali dirumah bu bidan (perawat Indonesia di Kuwait).
Tapi beberapa minggu setelah itu, antingku yang sebelah lepas...
Ummi sama mbak azizah dah berusaha masukin lagi tuh anting ke telingaku, gak bisa-bisa :(( ...
malah aku yang nangis kuuenceng banget.... soale sakit...
yah udah dibiarin aja sama ummi... jadi beberapa hari aku pake anting-anting sebelah...
Setelah abi ada waktu, aku diantar sama ummi pergi ke apotik, pasang anting yang sebelah...
Disana bu apotekernya nanya, mau dilepas dulu yang satunya apa gak??
kata ummi gak usah nanti malah nangis, jadi nanti anting-antingnya jadi sebelahan beda-beda, karena di apotik kita dikasih anting-anting baru yang steril... ya udah akhirnya jadi dipasang yang sebelah lagi...
Auuukkhhh.... hik hik hik... ternyata sakit juga hehehe tapi cuman tiga uhuk-uhuk aja aku nangis terus digendong ummi langsung diem lagi aku....
Tapi....
Ukkhhh.... sehari ini rasanya gak enak badan aku... ummi jadi bingung sendiri... dikasih mimik gak mau, ditimang-timang juga maih rewel...:(
Setelah ummi periksa-periksa... ternyata anting-anting lamaku yang jadi sebab... lho kok??
Ternyata telingaku yang ada anting-anting lama ada nanahnya... mungkin karena gak di apotik masangnya jadinya antingnya kurang steril kali yah... makanya akhirnya dicopot ummi deh tuh anting-anting....
Jadi sampai sekarang aku pakai anting-anting satu aja... :((
Kata abi, nanti aja kalo udah sembuh telingaku... baru ke apotik lagi pasang yang sebelah.

Ummi Kuliah lagi...:((
Mulai Sabtu kemarin ummi udah masuk kuliah lagi...:((
Semester ini semester terakhir kuliah cuma ada dua mata kuliah, semester depan sudah harus buat tesis, kata ummi begitu... aku seneng aja... karena ummi kuliahnya jadi cuma dua hari aja seminggu, hari yang lainnya khan sama kau dirumah...:))...
Semoga kuliahnya lancar ummi...
Abi... masih seperti biasa...
Berangkat pagi, pulang sore (baca malem hehehe)...
Libur seminggu sekali aja hari jum'at... kadang-kadang hari jum'at juga ada aja kegiatannya...
Minggu kemarin hari jum'at seharian katanya ada dauroh sesi 2.....
Tapi kalo pas dirumah abi tuh asyik... suka nasyid-nasyid kalo pas gendong aku... walaupun nasyidnya kepotong-potong, soale gak ada yang hafal hehehe...
Allah yu'inak ya abi...

Waduh... gak terasa udah panjang juga ceritaku yah...
Kayaknya udah dulu yah... disambung postingan berikutnya... hehehe
Wassalam...
ASIYA...

0 komentar:

Posting Komentar


 

Yang Mampir Berteduh

Link Menarik

Kuwaitana

Panduan prosedur pengurusan visa family ke Kuwait... lengkap disertai gambar...mantap selengkapnya disini

Blog paling lengkap dengan segala informasi tentang Kuwait: Bahasa, mata uang, iklim, sosial budaya, jam kerja dan libur, sekolah, hotel, tempat makan dan restaurant, rekreasi, living cost, prosedur visa, civil ID, residency permit, driving liscense.. dll..sayang gak dibuka kolom koment... selengkapnya disini

Indonesiana

Belum nemu blog Indonesia yang pas...jadi ngunjungi profile kami dulu yah..:)

View my complete profile

Duniana

Play and Learn Activities for baby...bagus2

selengkapnya disini

Blogroll

Silaturrahim



Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by IP2Location.com

Komentar



K2 Template by: geckoandfly3 Column by: k2ModifyBloggerized n Skinned by: Az&fA