Cerita Asiya-2 (Kunjungan2)

"Sama-sama cantik :)... sama-sama senyum...umurnya juga cuma beda dua minggu... tapi... yang mana photoku?? ayo siapa bisa nebak?? ada hadiahnya lho..." (Asiya)
Dua Minggu ummi libur dirumah, kesempatan juga bagi teman-teman ummi untuk dateng ke rumah. Yang sering dateng dan nemenin aku biasanya kalo pagi-pagi kak Izzah, karena dia tinggal satu gedung dengan rumahku, kak Izzah suka sekali main-main dengan aku kalo dateng, dia pengen banget punya adik...dan kata umminya kak Izzah, kalo dah pulang ke rumahnya, kak Izzah suka main-main ama bonekanya, jadi adik-adikannya...

Temen-temen ummi lainnya yang pada main yaitu tante-tante perawat... soale di tempatku tinggal di daerah reggae memang banyak perawat Indonesia yang tinggal disana, karena dekat dengan Komplek Rumah Sakit, biasanya mereka datengnya sama anak-anaknya juga. Trus temen-temen ummi yang lainnya biasanya mbak-mbak para pembantu dirumah-rumah orang Kuwait, mereka yang setiap minggu belajar ngaji sama ummi di IPC (Islamic Presentation Commitee). Mereka seringnya dianter sama majikannya kalau main ke rumah, soale para majikan-majikan itu juga kenal ummi. Ada yang dateng sama majikannya, dan majikannya bawain aku hadiah kereta dorong.... wah senangnya aku...

Nah photo yang diatas....
Sudah tau jawabannnya apa belum???
Photoku itu yang sebelah kanan... itu photoku pas digendong abi... (sama-sama gemuk hehehe).
yang disebelah kiri itu photo dik Fatimah...
Umminya dik Fatimah itu temennya ummiku... itu photonya waktu dia dateng ke rumahku...
Umurnya cuma terpaut dua minggu aja, duluan aku....
Ayo.... cantikan mana aku sama fatimah???
Sama-sama cantik khan...??? hehehe...

Aunty Musfirah
Oh iya satu lagi... sejak jum'at kemarin dirumahku juga ada tamu baru... namanya aunty Musfiah dari Singapore, aunty berkunjung sebulan ke Kuwait, suami aunty temennya abi, selama lima hari aunty menginap dirumah karena belum dapet rumah sewa, kemarin hari rabu akhirnya aunty dapat rumah sewa, jadi sekarang sudah tinggal dengan suaminya...
Ummi kadang-kadang gak paham kalau aunty cakap-cakap... :) soale pake bahasa melayu (melayu=lari, jawa)... hehehe...
Waktu abi bilang ke Ummi bahwa di Singapore ada RS namanya Kandang Kerbau, ummi gal percaya, akhirnya nanya ke aunty, ternyata benar ada RS namanya Kandang Kerbau, kata abi malah banyak teman-teman abi yang dulu lahir di Kandang Kerbau... hehehe...
Betul gak Mas Farros? tante Teta?

Wah sudahan dulu yah....
disambung lagi InsyaAllah dalam episode selanjutnya...

2 komentar:

  1. Neli mengatakan...

    yang sebelah kiri kan?? soalnya Fa sedang dikunjungi jd Asiya ditaro di tmp tidur, bener gak? nebak banget..
    hadiahnya apa dooonkkkkk.... *serasa bener aja* hihihiyyyy...  

  2. Chacha mengatakan...

    Assalamu'alaikum adik Asiya... towel-towel pipinya Asiya  

Poskan Komentar


 

Yang Mampir Berteduh

Link Menarik

Kuwaitana

Panduan prosedur pengurusan visa family ke Kuwait... lengkap disertai gambar...mantap selengkapnya disini

Blog paling lengkap dengan segala informasi tentang Kuwait: Bahasa, mata uang, iklim, sosial budaya, jam kerja dan libur, sekolah, hotel, tempat makan dan restaurant, rekreasi, living cost, prosedur visa, civil ID, residency permit, driving liscense.. dll..sayang gak dibuka kolom koment... selengkapnya disini

Indonesiana

Belum nemu blog Indonesia yang pas...jadi ngunjungi profile kami dulu yah..:)

View my complete profile

Duniana

Play and Learn Activities for baby...bagus2

selengkapnya disini

Blogroll

Silaturrahim



Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by IP2Location.com

Komentar



K2 Template by: geckoandfly3 Column by: k2ModifyBloggerized n Skinned by: Az&fA