Belated Eid Fithri Greeting

Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali…

Pada kesempatan ini Asiya, abi dan ummi memohon maaf dzahir dan batin. Selamat Iedul Fithri 1428 H Semoga Allah menerima semua amal kita dan mengampuni semua dosa kita.

Padahal mudiknya udah nggak pake onta..
Tapi kok masih lambat yah sampainya…
Buktinya gak apdet-apdet.???

Sebenarnya karena kita mudik pake emirate air makanya cepat sampainya… awal September sudah sampai…
Tapi begitu sampai langsung sibuk ngurus formalitas visa family ummi asiya, cek darah, rontgen dada, dan ID card, terus selesai itu nyambung datangnya bulan suci ramadhan, jadi gak sempat apdet.

Ceritanya kalo ramadhan kita pengennya istirahat online…hehehe…


0 komentar:

Poskan Komentar


 

Yang Mampir Berteduh

Link Menarik

Kuwaitana

Panduan prosedur pengurusan visa family ke Kuwait... lengkap disertai gambar...mantap selengkapnya disini

Blog paling lengkap dengan segala informasi tentang Kuwait: Bahasa, mata uang, iklim, sosial budaya, jam kerja dan libur, sekolah, hotel, tempat makan dan restaurant, rekreasi, living cost, prosedur visa, civil ID, residency permit, driving liscense.. dll..sayang gak dibuka kolom koment... selengkapnya disini

Indonesiana

Belum nemu blog Indonesia yang pas...jadi ngunjungi profile kami dulu yah..:)

View my complete profile

Duniana

Play and Learn Activities for baby...bagus2

selengkapnya disini

Blogroll

Silaturrahim



Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by IP2Location.com

Komentar



K2 Template by: geckoandfly3 Column by: k2ModifyBloggerized n Skinned by: Az&fA