8

8 hal yang mungkin belum anda ketahui tentang angka 8…

1- 8 adalah nomor atom untuk oksigen.

2- 1 byte ternyata terdiri dari 8 bits.

3- Neptunus planet ke 8 dari matahari ternyata mempunyai 8 bulan yang mengelilinya yaitu Naiad, Thalassa, Despina, Galatea, Larissa, Proteus, Triton dan Nereid.

4- Pintu surga itu ada 8 yaitu: 1-Pintu Sholat 2- Pintu Puasa (Arrayyan) 3- Pintu Shadaqah 4- Pintu Taubat 5- Pintu Jihad 6- Pintu Dhuha (Sholat Dhuha) 7- Pintu Orang Tua (Bagi orang yang melakukan Biirul Walidain) 8- Pintu Gembira (Bagi orang yang membuat gembira anak-anak kecil).

5- Ada 8 golongan yang berhak mendapatkan zakat: Fakir, miskin, Amil, Mu'allaf, Hamba yang disuruh menebus dirinya, orang yang berhutang, Fisabilillah dan IbnuSabil.

6- Angka 8 dan pecahannya (seperdelapan, delapan puluh) disebutkan 8 kali dalam Kitab Suci, yaitu Qs-18:22, Qs-28:27, Qs-6:143, Qs-39:6, Qs-69:7 dan 17, dan terakhir Qs-4:12.

7- Hari ini, masih tanggal 8 bulan 8 tahun duaribu 8 (jam komputerku) adalah hari tenang blogger, setelah 8 hari gonjang ganjing dengan postingan tentang blogger penipu. Ini adalah gonjang-ganjing blog yang ke 8 (menurut penerawangan saya) setelah tujuh gonjang-ganjing sebelumnya yaitu, 1-blogger vs oom Roy jilid-1, 2- blogger selep vs blogger jablai, 3- ngaduttrafikgate, 4- salafigate, 5- plagiarismegate, 6- blogspot vs wordpress, 7- bogger vs oom Roy jilid-2 (blogger=hacker).

8- Setelah tenang............. poro rawuh... anda semua saya ajak untuk memilih partai nomer 8 pada pemilu tahun depan… nyoblos yaahhhh….

19 komentar:

  1. marsudiyanto mengatakan...

    He.. hee... heee....
    Bagaimana kalau Simpang Tujuh Kudus diganti Simpang Delapan Mas....
    Tambahannya jalan masuk Masjid Besar, jalan menuju Surga Kita...
    Setujukah???
    Hidup Kudus.
    Walau aku berpuluh2 tahun merantau di Kendal, aku masih merasa Wong Kudus. Tiap ke Kudus, aku selalu mengatakan kalau itu pulang...
    (padahal rumah saya Kendal)  

  2. Anonim mengatakan...

    kirain ngebahas tanggal kemarin (08.08.08) hehehe..  

  3. azfaAZ mengatakan...

    #marsudiyanto
    hehehe boleh juga tuh mas... mungkin kalo saya jadi bupatinya hehehe

    #Anwarchandra
    yah nyrempet dikit2 aja lah... permalinknya khan jadi keliatan 2008/08/8...  

  4. Didats Triadi mengatakan...

    wuuuu... masa ujung-ujungnya gituh... :p  

  5. Eko Eshape mengatakan...

    Ha..ha..ha... ujungnya milih partainya istriku...

    Sukses selalu pak, semoga partainya bisa menjadi wakil rakyat beneran.
    AMin.

    Salam  

  6. Anonim mengatakan...

    ha.ha.ha. Nomor delapan ya.. Persis partainya murabbi saya. Kalo boleh bisa gak saya salin postingannya soalnya saya juga lagi tertarik dengan angka 8. kalo boleh sih..  

  7. Gus Sholeh mengatakan...

    wah saya setuju pak yang nomor 8 itu pemilu yang akan datang  

  8. Anonim mengatakan...

    masih ada juga yg percaya ama yg kayak ginian... kayaknya udah bukan jamannya lagi.  

  9. azfaAZ mengatakan...

    # didats, eshape, seputar bali, ekspresi hati
    yo yo.. waktunya sudah boleh kampanye khan.. ? blogger juga boleh kampanye khan?? :)

    # suwito
    percaya ama yang kayak gini? udah bukan jamannya??
    maksudnya apa mas??
    nomer 1,2 dan 3?? kalo yang ini saya cuma tahu teori aja bapak boleh percaya ato tidak...

    kalo nomer 4,5 dan 6.. ini syariat agama saya, kalo bapak seagama, saya mengajak bapak untuk percaya..

    nomer 7&8.. ini opini saya, boleh ikut boleh tidak, kebebasan dijamin (dijamin siapa yah??? :)

    ooo... tidak... maksud bapak tentang klenik, pengkeramatan angka, percaya hoki 8.8.8???
    ooo... kalo yang ini... anda telah salah sangka...
    akidah saya melarang percaya hal-hal gituan..
    tathoyyur, tasya'um... dilarang agama saya bukan jaman sekarang aja pak... sejak jaman rasulullah...
    dan postingan diatas, emang ada anggapan seperti itu??
    ...
    tertarik dengan angka 8.8.8???
    have a fun man..
    memang bagus khan?? 8.8.8? coba liat permalink postingan ini: 2008/08/8.html... bagus khan..??
    tidak percaya hoki... tapi tertarik angka 8.8.8 karena uniknya... emang gak bisa???  

  10. Anonim mengatakan...

    wah musim kampanye udah di mulai toh :)

    "saya gak kemana-mana, tapi ada dimana-mana"
    -kata Pakaji Zainuddin MZ seh :D
    istiqomah itu susah ya?

    lebih bersih lebih peduli, semoga akan selalu tetap begitu.  

  11. Anonim mengatakan...

    saya cuman heran aja. kok tega yah... membawa nama agama untuk kepentingan tertentu...!!! Walyaudzubillah...  

  12. azfaAZ mengatakan...

    #suwito
    Out of Topic (OOT) Mas..
    Membawa nama agama untuk kepentingan tertentu di postingan ini?? tidak ada tuh..
    silahkan cari forum lain untuk diskusi (komplain) masalah itu, tapi kalo dipostingan ini kayaknya gak ada sangkut pautnya tuh..  

  13. Anonim mengatakan...

    Silaturahim yang kedua nih! wah ternyata berkembang juga ya komennya. Menurut saya sih selama postingan itu berupa info yang bermanfaat itu tak masalah. Misalnya di point 4,5,6 itu lebih mengingatkan kita ttg ajaran Islam, thanks ya. Kalo ttg ajakan itu terserah kita mau sambut apa tidak? bebas memilih. Seperti kalo kita ingin masuk ke sebuah email, Kita putuskan Sign in atau tidak, terserah kita kan! Maaf jadi keterusan.  

  14. Anonim mengatakan...

    Saya ikut 8  

  15. RochMANIAC mengatakan...

    Tiwas tak waca mantheng-mantheng, eeee jebul endingnya kampanye tho?? Tapi nggak apalah, kampanyenya juga bagus kok, semoga banyak pendukungnya, maaf kalau saya kelihatannya belum.  

  16. Anonim mengatakan...

    Tenang Mas Azis...
    Semua dukung nomer 8
    PDI = Partai Delapan Indonesia
    PKB = Partai Kedelapan Banget
    PAN = delaPAN  

  17. Anonim mengatakan...

    hahaha,baru baca judulnya aja udah ketebak arahnya ke mana... btw,makasih udah berkunjung.ini kunjungan balasan.eh,sblmnya kita sudah pernah jumpa blm ya?  

  18. Istifaizah mengatakan...

    Ass. pak Azis bisa kirim makna 8 lainnya ke kita.
    Ini juga ada 8 S yang bisa dilakukan kader PKS
    1.Salam
    2.sapa
    3.Sopan
    4.Senyum
    5.Silaturahim
    6.Shodaqoh
    7.Sabar
    8.SDIT AL ISLAM KUDUS he..eh..

    PAk azis,ini bukunya dicetak lagi.. Rayalty gimana..  

  19. Yusuf Satyanegara, M.Sc mengatakan...

    8... PKs tokh... ooohhhh...
    gimana tuh ama ketua mpr yg setuju dgn kenaikan gaji anggotanya ampe 2x padahal rakyat lagi suusssaaaahhh.....

    partai... nggak banget dech...  

Posting Komentar


 

Yang Mampir Berteduh

Link Menarik

Kuwaitana

Panduan prosedur pengurusan visa family ke Kuwait... lengkap disertai gambar...mantap selengkapnya disini

Blog paling lengkap dengan segala informasi tentang Kuwait: Bahasa, mata uang, iklim, sosial budaya, jam kerja dan libur, sekolah, hotel, tempat makan dan restaurant, rekreasi, living cost, prosedur visa, civil ID, residency permit, driving liscense.. dll..sayang gak dibuka kolom koment... selengkapnya disini

Indonesiana

Belum nemu blog Indonesia yang pas...jadi ngunjungi profile kami dulu yah..:)

View my complete profile

Duniana

Play and Learn Activities for baby...bagus2

selengkapnya disini

Blogroll

Silaturrahim



Free shoutbox @ ShoutMix
Powered by IP2Location.com

Komentar



K2 Template by: geckoandfly3 Column by: k2ModifyBloggerized n Skinned by: Az&fA